Friday, July 13, 2007

Semua untuk kita ??


God, bener… aku kembali tersadar, aku ke ge-eran !
Aku kirain God ciptain semuanya, dunia dan segala isinya buat aku. Padahal ga melulu gitu tauk ?? (aku omong ma diriku ndiri..)
Pantes aja ada penebangan liar, karang laut di bom, buang sampah di sungai, dan semuanya.
Dunia ini buat gue, gitu pikir mereka. Jadi mo gue apain kek, itu terserah gue !
Itu semua salah maann…
Mo bukti ?
Kalo iya dunia ini diciptain buat kita, kenapa 3/4nya air ? ga bisa diminum lagi.. lha iyalah sapa juga yang mo minum air asin ??
Trus kenapa juga harus ada gurun-gurun ? kenapa ga tanah subur aja semuanya ?
Standarnya jelas: itu semua bukan untuk kita, tapi untuk kemuliaan-Nya.

Kalo mata ini dicipta untuk kita kenapa mata elang lebih tajam?
Kalo kaki ini hanya untuk kita kenapa cheetah yang tercepat di dunia ?
Kenapa ada tanaman beracun, binatang beracun…
Ada yang lucu, bayi kuda hanya butuh sekian menit setelah lahir untuk bisa berjalan. Lha kita ? butuh 9 bulan !!
Kita makin tua makin kayak anak kecil, semuanya harus ditolong…
Standarnya jelas: itu semua bukan untuk kita, tapi untuk kemuliaan-Nya.
Standarnya jelas: bukan untuk kita tapi untuk Dia, kembali untuk Dia, untuk kemuliaan-Nya

No comments: