Thursday, June 7, 2007

beaured (beautiful redemption)


yah kayak judulnya gitu, aku uda rasain banget karya penebusan-Nya dalam hidupku. kapan tepatnya aku ga tau, at least aku dapati hidupku berubah, ato lebih tepatnya diubahkan. dulunya memang tersiksa banget. coba deh bayangin, aku yang suka kebebasan tiba-tiba harus hidup dalam keterkekangan. mo cabut sekolah ga boleh, mo ke klub malam ga boleh, mo maen seharian ga boleh, mo nyontek ga boleh (kasi contekan aja ga boleh, apalagi minta contekan..hadehh), mo nonton bokep ga boleh, pokoknya lakuin apapun yang aku suka itu ga boleh. weleh-weleh...nasibb!!
tapi kalo uda liat hidupku sekarang trus liat hidupku (kelakuanku) kayak di atas aku jadi ketawa ndiri.
ketika aku protes, "kenapa semua ga boleh aku lakuin?"
DIA jawab, "kamu salah, benernya semua boleh kamu lakuin asal itu memuliakan-Ku."

aku tertegun. maafin aku, karena aku tau itu sampah, tapi malah protes supaya bisa lakuin hal-hal sampah.
aku heran bisa nyadar segitunya. aku yakini itu semua karena aku uda alami yang namanya "beautiful redemption."
mmm.. kalian uda rasain belum??

No comments: