Thursday, July 28, 2011

ketika Tuhan berkata tidak

Ya Tuhan, ambilah kesombongan dariku!
Tidak.. bukan Aku yang mengambil, tapi kau yang harus menyerahkannya..

Ya Tuhan, sempurnakanlah kekurangan anakku yang cacat
Tidak… jiwanya telah sempurna, tubuhnya hanyalah sementara

Ya Tuhan beri aku kesabaran
Tidak.. kesabaran didapat dari ketabahannya dalam menghadapi cobaan, tidak diberikan, kau harus meraihnya sendiri…

Ya Tuhan beri aku kebahagiaan
Tidak… kuberi keberkahan, kebahagiaan bergantung pada dirimu sendiri

Ya Tuhan jauhkan aku dari kesusahan
Tidak…penderitaan menjauhkanmu dari jerat duniawi dan mendekatkanmu padaKU

Ya Tuhan beri aku segala hal yang menjadikan hidup ini nikmat
Tidak… aku beri kau kehidupan supaya kau menikmati segala hal

Ya Tuhan, bantu aku mencintai orang lain, sebesar cintaMU padaku
Ahhh.. akhirnya kau mengertii…

No comments: