Friday, July 13, 2007

iman dan ujan


waktu itu ujan deres banget. Berhubung uda malem, maka aku putusin aja buat nekad lanjutin perjalanan. Butuh 30 menit mpe rumah.
Ga ada mantel lagi…
Sekarang aku uda ada di traffic light. Aku harus nunggu lampu ijo nyala.
Dengan penuh percaya diri aku teriak, “dalam nama Tuhan Yesus.. ujan brenti..!!”
Apa yang terjadi kemudian?
Ujan turun tambah deres !
Hahaha… lucu ya ??
Emang…
Iya.. Trus ?
Ya terus aku lanjutin perjalanan.
Asli basah kuyup, parah banget…
Tapi akhirnya sampe rumah juga dan besoknya lanjutin aktifitas seperti biasa.
Slese.

Guys, iman itu ga sekedar tengking terus jadi gitu aja. Yang perlu kita sadari adalah tentang kehendak-Nya bukan tentang kehendak kita. Bukan kehendak kita yang jadi tapi kehendak-Nya lah yang jadi.
Liat pengalamanku yang kayak di atas. Walo sepanjang jalan aku basah kuyup, dingin, dan capek tapi aku tetep selamat mpe rumah. Aku ga sakit dan besoknya tep bisa beraktifitas seperti biasa..

No comments: