Friday, June 15, 2007

Sendiri = sepi ?


Kadang aku heran ama diri sendiri. Apa yang aku rasain tuh seringnya beda ama yang terjadi seharusnya. Pas kumpul ama temen-temen harusnya aku bisa enjoy…haha hihi, pokoknya ngerasa ga sendirian.. tapi yang terjadi malah sebaliknya, aku ngerasa alone. Di sana mereka bercanda ria, ketawa bersama… tapi di sini aku malah bias asyik sendiri tanpa peduliin mereka. Laen lagi pas aku sendirian. Aku malah bisa bermain-main ama pikiranku, aku seperti bisa lakuin apa aja. Mo kumpul ma temen lama? Mo ketemu Agnes Monica? Mo surfing di Hawaii? Mo ke puncak Everest? Apalagi? Mo mandi di lautan emas? semua bisa aku lakuin.

Sampai akhirnya aku tiba pada kesimpulan bahwa apa yang diberi kesunyian tuh ga selalu sepi coz dalam keramaian pun kadang kita merasa sendiri..

Tapi ini ga terjadi setiap saat loh… soalnya sering juga kok aku bisa gabung ma yang laen becandaan gitu, jadi pusat perhatian lagi…


ahh galauu...

No comments: